Juicy Luicy dan Adrian Khalif Rilis Lagu Nuansa Galau yang Dikemas Manis

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:45 WIB
loading...
Juicy Luicy dan Adrian...
Grup musik Juicy Luicy dan solis Adrian Khalif sepakat menghadirkan single lagu kolaborasi keduanya dalam sebuah lagu berjudul Sialan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup musik Juicy Luicy dan solis Adrian Khalif sepakat menghadirkan single lagu kolaborasi keduanya dalam sebuah lagu berjudul Sialan. Dua musisi berbeda genre ini berpadu untuk meramu cerita romansa yang terinspirasi dari keseharian mereka.

Sialan merupakan lagu pop yang berisi keluhan karena kerap memikirkan seseorang yang ingin dilupakan. Single ini menyorot momen di mana seringkali seseorang bertemu dengan mereka yang ingin dilupakan dan mengangkat perasaan dalam diri yang dirasakan saat tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang ingin dilupakan. Momen bertemu mantan pacar atau mantan gebetan di tempat yang tidak disangka-sangka.

Lagu berdurasi empat menit ini menjadi perpaduan apik range suara khas Adrian Khalif dengan vokalis Juicy Luicy Julius Kaisar sekaligus aransemen musik Juicy Luicy yang tidak kalah manis. Liriknya yang simpel merupakan hasil kerja sama Denis Ligia pada gitar, Iqbal Siregar, Faishal M Fasya serta Mohammed Kamga.

Julius Kaisar selaku vokalis band Juicy Luicy mengatakan untuk proses kreatif biasanya Dennis dan Iqbal yang menulis lagu.



"Jadi dalam mengemas lagu baru, karya apa yang mau kita keluarin mau itu fiktif ataupun kejadian yang pernah kita alami pokoknya pas kita nyanyikan terasa real dengan hidup kita dari lirik sama notasinya berbarengan," jelasnya dalam jumpa pers perilisan single Sialan di Area Anjungan (Skydeck View) Halte Busway Tosari, Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (10/2/2023) malam.

Denis Ligia selaku gitaris Juicy Luicy yang juga pencipta lagu ini mengaku awalnya lagu bertempo cerita lantaran berkisah mengenai curhat pribadinya bertemu dengan istri namun lagunya pun berubah total secara tema, lirik dan aransemen menjadi bernuansa galau.

"Saya sama Iqbal berdua yang membuat single ini awalnya pengalaman pribadi ketemu istri waktu masih pacaran gak sengaja di MRT mau ke tempat tujuan yang sama tapi pas ke Iqbal lalu berubah menjadi lagu galau jadinya malah pesan buat ke mantan. Kita kalo mau nulis apa dikonsepkan gak pernah berhasil kalau sudah ketemu bikin saja tapi yang gagal banyak," jelasnya.

Arnold Limasnax selaku CEO E-Motion Entertainment mengatakan bahwa karya single Sialan ini merupakan hasil kreatif dari anak anak muda punya satu berprestasi bangga anak dua kolaborasi bisa hasilkan karya ini yang mana keduanya begitu terus berkembang karirnya dan karyanya begitu digemari penikmat musik tanah air.

"Proses perjalanan keduanya baik Juicy Luicy dan Adrian Khalif ini luar biasa saya ingat Juicy Luicy dari Bandung datang 7-8 tahun dan saya juga fans mereka berdua. Mudah-mudahan karya Sialan ini bisa jadi New icon dan diingat pecinta musik tanah air," tuturnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)